Lerai Suami Bertengkar, Warga Karangjengkol Meninggal Dunia

Lerai Suami Bertengkar, Warga Karangjengkol Meninggal Dunia

Polisi tengah melakukan olah TKP di rumah korban. (POLSEK KUTASARI UNTUK RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang perempuan warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia, saat melerai suaminya saat bertengkar dengan tetangganya, Kamis, 24 Agustus 2023 malam.

Korban diketahui bernama Kariyem warga Dusun I, Desa Karangjengkol.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Suyanto melalui Kanit I Reskrim Ipda Setyan mengatakan, korban meninggal dunia terbentur jalan cor, saat melerai suaminya yang tengah bertengkar.

"Korban tertimpa suaminya yang didorong oleh tetangganya saat bertengkar," katanya kepada Radarmas, Jumat, 25 Agustus 2023 pagi.

BACA JUGA:184 Kades Purbalingga Habis Masa Jabatan, Pilkades Dipastikan Tahun 2025

Dia menjelaskan, peristiwa terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Diduga karena salah paham tetangganya mendatangi rumah korban.

"Tetanggnya yang bernama Wisnu tiba-tiba saja marah kepada suami korban Tarjo. Tetangga korban datang bersama Nafa," lanjutnya.

Sebenarnya kesalahpahaman antara suami korban dan tetangganya sudah bisa diselasikan. Pelaku dan Nafa juga sudah pulang dari rumah korban.

Namun, pelaku dan Nafa kembali lagi ke rumah Tarjo dan kembali marah-marah. Suami korban dan dua tetangganya itu kemudian bertengkar dan adu mulut di halaman rumah korban.

BACA JUGA:Event Agustusan di Seputar Alun-alun Purbalingga, PKL

Mengetahui situsai semakin memanas, korban datang melerai suaminya yang tengah bertengkar dengan pelaku.

Pelaku yang emosi kemudian mendorong Tarjo hingga terjengkang. Korban yang berada di belakangnya kemudian tertimpa tubuh suaminya, yang kehilangan keseimbangan karena didorong pelaku.

Namun, nasib buruk menima korban ketika tertimpa tubuh suaminya. Kepala korban terbentur jalan cor, hingga tak sadarkan diri. Kemudian korban diketahui meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung mengamankan pelaku dan Nafa. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kutasari.

BACA JUGA:Tekan Gejolak Harga Beras di Purbalingga, Operasi Pasar Beras Terus Digelar

Kemudian, anggota Polsek Kutasari, Tim INAFIS Polres Purbalingga dan Satreskrim Polres Purbalingga datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah TKP.

"Saat ini, kami sengan melakukan autopsi terhadap korban. Informasi lebih lanjut nanti kami sampakan," ujarnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: