Yunan Show Management Hasilkan Show Spektakuler, Part of Brother Indonesia

Yunan Show Management Hasilkan Show Spektakuler, Part of Brother Indonesia

Penampilan show yang di hire Yunan Show Management di Purwokerto Wedding Expo di Rita SuperMall Purwokerto.-Yunan Show Management untuk Radarmas -

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Show spektakuler bisa dipercayakan pada Yunan Show Management. Seperti gelaran Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023 yang diselenggarakan di Rita SuperMall Purwokerto, Rabu (9/8) sampai Minggu (13/8). 

Owner Yunan Show Management, Yunan Yudith mengatakan, di event PWE 2023, Yunan Show Management merupakan part of Brother Indonesia. Dan di-hire oleh Pita Merah sebagai EO PWE 2023

"Kami di-hire untuk handle Parade Make Up Artist di even ini," katanya. 

Dia menuturkan, Yunan Show Management merupakan management show pertama di Purwokerto. Hadir untuk ikut menyemarakkan dunia event, wedding, fashion, dan entertaiment di Banyumas Raya. 

"Kami bertugas mengatur jalannya sebuah show atau acara khususnya di stage, mulai dari tata lampu, musik, soundsystem, tampilan visual LED, dan penampilan para talent," tuturnya. 

Meskipun termasuk baru di Purwokerto, Yunan Show Management telah memiliki beberapa pengalaman menghandle sejumlah show di wilayah Banyumas Raya. Salah satunya menjadi oficial show management Parade MUA di Purwokerto Wedding Expo 2023. 

Semua acara bisa dihandle oleh Yunan Show Management. Adapun yang membedakan dengan Brother Indonesia yaitu, di Yunan lebih ke show atau acara di stage. Sedangkan EO menghandle keseluruhan event. 

"Jadi bisa saja kami di-hire untuk satu activity saja, atau bisa jadi all activities yang ada di stage," pungkas Yudith. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: