KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

--

Jakarta –Penyediaanpembiayaankepemilikantempattinggalyang cepat dan mudah menjadi salah satukomitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbkkepada Masyarakat.Salah satukeistimewaan yang diberikan oleh BRI adalahdenganmenawarkan promo KreditPemilikan Rumah (KPR)dengansukubunga yang menarik.

Periode program dibukahingga 30 September 2023,KPR BRI memilikifitur KPR bungaberjenjang, dengansukubungafixed rate 4,46% (pada tahun ke-1hingga ke-3) kemudiansukubunga 7,76% (tahun ke-4hingga ke-6), dan 9,75% (pada tahun ke-7hingga ke-20). Selain itu,nasabah juga berkesempatanmendapatkan DP mulaidari 0%, biayaprovisi dan administrasiringan.

Untukdiketahui, keunggulan KPR BRI adalahmemiliki masa tenor panjanghingga 20 tahun. Hal inibisamenjadipilihan yang menarikbaginasabahsupayabisalebihfleksibeluntukmenyesuaikankemampuancicilan per bulandariberbagaifitur KPR BRI yang tersedia. Tak hanyaitu, KPR BRI juga menerapkanbiayakredit yang ringansehinggatidakakanmembebaninasabahnya.

Terkaitdenganhaltersebut, DirekturBisnisKonsumer BRI Handayanimengatakanbahwa program inididukung oleh digital platformHomespotsebagaimortgage ecosystem engine yang akanmenjadione stop solution digital platform.“Platform inimemungkinkanend userataupengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktordapatterhubung di dalam satuekosistem",ungkapnya. Mekanismenya, penggunahanyaperlumasukke homespot.id lalupilihpengajuanpembelian di developer-developerrekanan BRI di platform tersebut.

Sebagaiinformasi, sebelumnya BRI juga menyelenggarakan KPR BRI Property Expo 2023. Event tersebut diselenggarakan di Centre Point, Medan 23-25 Juni lalu. Sebelumnya, telahterlaksanarangkaian KPR BRI Property Expo di kota Surabaya dan Bandung.Ke depan, BRI akanterusberupayamenjadipionirperbankan yang memberikanpembiayaanperumahan, termasuk yang berkonsephijau. BRI juga akan terus mendukung pemerataan pembangunan, melalui komitmen dalam mendukung penyaluran KPR komersial maupun yang bersubsidi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: