Eka Sari One Stop Wedding Ditambah Beragam Bonus, Hanya di PWE 2023 di Rita SuperMall Purwokerto

Eka Sari One Stop Wedding Ditambah Beragam Bonus, Hanya di PWE 2023 di Rita SuperMall Purwokerto

Eka Sari One Stop Wedding untuk Radarmas - Owner Eka Sari, Eko Purwanti (kiri) dan Owner Lalima Make Up, Rara (kanan) bersama model untuk Eka Sari Group di stan PWE 2023.-Eka Sari untuk Radarmas -

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet. Bisa saja percayakan pada Eka Sari One Stop Wedding. 

Menariknya, selama gelaran Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023, Eka Sari One Stop Wedding memberikan promo paket pernikahan, Ruby Package senilai Rp 147.500.000. Di dalamnya sudah komplit make up pengantin modern atau tradisional, wedding organizer (WO), catering, dekorasi, master of ceremony (MC), entertainment, dan souvenir. 

Owner Eka Sari One Stop Wedding, Eko Purwanti (Bu Kus) mengatakan, dengan paket pernikahan itu, konsumen juga masih diuntungkan dengan bonus yang didapat. Meliputi cash back Rp 5 juta, kamar hotel, dekorasi pergola atau gazebo, foto dan video wedding, make up pre wedding, foto pre wedding, undangan digital, sound system, steamboat, 100 porsi kambing guling, dan free final meeting area di TeAming X Auntie dengan free 20 snack. 

Ada juga bonus dry ice, pyro, serta balon dan converty. 

"Berlaku untuk paket-paket tertentu, dan setelah melakukan DP di PWE 2023," katanya. 

Promo tersebut berlaku selama setahun ke depan dari deal transaksi di PWE 2023. 

Konsumen yang ingin menggunakan jasa make up saja di Eka Sari Group, ada Lalima. Hanya seharga Rp 10,5 juta mendapat layanan make up, foto, dan video wedding. 

"Masih ada bonus free pre wedding dan cash back Rp 500 ribu," ujar Owner Lalima Make Up, Rara. 

Untuk riasan pengantin, bisa tradisional maupun modern. Menyesuaikan dengan permintaan konsumen. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: