Meresahkan, Ini Nama Geng Motor yang Hendak Tawuran di Pasar Manis Purwokerto

Meresahkan, Ini Nama Geng Motor yang Hendak Tawuran di Pasar Manis Purwokerto

Polisi saat mengamankan anggota geng motor Team Sambodo, Sabtu (12/8/2023).-HUMAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua orang remaja dengan inisial TW (15) warga Karangendep Patikraja dengan AS (17) warga Arcawinangun Purwokerto Timur diamankan Polsek Purwokerto Barat Polresta Banyumas, Sabtu (12/8/2023) dini hari.

Dua anggota geng motor yang bernama Team Sambodo tersebut. Diamankan lantaran hendak terlibat tawuran versus geng motor Remaja Batas dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di kompleks Pasar Manis Purwokerto.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S mengatakan, kedua kelompok geng motor yang hendak terlibat tawuran itu bernama Team Sambodo dan Remaja Batas.

BACA JUGA:Bawa Senjata Tajam, Dua Anggota Geng Motor Dihajar Massa di Kompleks Pasar Manis Purwokerto

"Yang ikut rombongan dari geng Team Sambodo yaitu A (18), D (15), A (15), K (15), F (15), serta TW dan AS," ujar Kasat Reskrim.

Lalu anggota geng motor Remaja Batas yang ikut dalam rombongan untuk terlibat dalam tawuran itu ialah R (16), A (16), F (16), W (15), I (15) dan D (16).

Dijelaskan, kedua kelompok geng motor tersebut ialah remaja yang berdomisili dari Kota Purwokerto, Kedungbanteng, Kembaran, serta Patikraja.

Dan pernah beberapa kali terlibat bentrok, seperti Geng Remaja Batas.

"Yang sudah fight dengan Geng Remaja Batas antara yaitu Golden Stress (Sawangan, red) sekitar bulan Juli 2023 lokasi di Timur Perempatan Tanjung. Geng STD (Sumbang,red) sekitar Januari 2023 lokasi Score Futsal Dukuhwaluh. Dan Enjoy Warok (Klampok Banjarnegara, red)sekitar bulan Mei 2023 lokasi di Bukateja Purbalingga," papar Kasat Reskrim. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: