Eka Ayu Umah Penganten Berikan Cashback Selama PWE 2023

Eka Ayu Umah Penganten Berikan Cashback Selama PWE 2023

Owner Eka Ayu Umah Penganten, Eka Ayu (tengah) bersama karyawannya di Stan Eka Ayu Umah Penganten di Wedding Expo 2023, hanya berkunjung ke stan dapat hadiah.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Prosesi pernikahan dengan rasanya sudah jadi tren. Untuk menampilkan pengantin dengan riasan memukau, bisa menggunakan jasa rias di Eka Ayu Umah Penganten, yang gerainya ada di Desa Situwangi, Kecamatan Rakit, Banjarnegara. 

Eka Ayu Umah Penganten merupakan salah satu vendor di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023. Berlangsung di Rita SuperMall Purwokerto, dari Rabu (9/8) sampai Minggu (13/8). 

Owner Eka Ayu Umah Penganten, Eka Ayu mengatakan, selama PWE 2023 ada promo menarik yang bisa didapat konsumen. Berupa cashback dengan harga spesial. 

"Ada paketan makeup dan hanya makeup," katanya. 

Untuk paket makeup sekaligus dress, dekorasi dan fotografi. Termasuk juga MC. Prosesi makeup juga tidak hanya riasan wajah. Namun juga untuk rambut atau hijab. 

Eka menuturkan, makeup pengantin di Eka Ayu Umah Penganten bisa makeup modern maupun tradisional (adat). Untuk konsep adat bisa dipadukan dengan hijab. 

"Untuk konsep pengantin adat hijab, kami tetap mengikuti pakem yang ditentukan," tuturnya. 

Selain itu, Eka Ayu Umah Penganten juga siap melayani Sembogo, yaitu upacara adat panggih manten. Baik itu Panggih Manten Solo maupun Yogyakarta. 

Menariknya lagi, selama PWE 2023, konsumen atau pengunjung stan Eka Ayu Umah Penganten pasti mendapat souvenir. 

Jika hanya berkunjung dan belum sampai deal, pengunjung bisa mengambil lintingan dari dalam bowl. Berkesempatan mendapat payung, handuk, set brush makeup, pouch, dan lainnya. 

"Dipastikan upload foto stan Eka Ayu di PWE 2023, lalu dibuat story di akun instagram pribadi," terang Eka. 

Sementara itu, bagi konsumen yang deal melakukan transaksi dengan membayar uang muka atau down payment (DP), berkesempatan mendapat barang-barang elektronik seperti mesin cuci, kulkas, air cooler, dan masih banyak lagi. 

"Cocok untuk ngisi rumah baru pengantin baru," imbuh Eka. 

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, konsumen mengambil lintingan di bowl yang beda dengan bowl pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: