Tim Sepakbola Cilacap Melaju Ke Babak Semifinal Melawan Kota Semarang di Proprov Jateng 2023

Tim Sepakbola Cilacap Melaju Ke Babak Semifinal Melawan Kota Semarang di Proprov Jateng 2023

Salah satu pemain Tim Porprov Sepabola Cilacap ( Putih) tampak akan melakukan tendangan saat menghadapi Kabupaten Kudus, Minggu 06 Agustus 2023.-Slamet Pramono untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Tim Sepakbola Cilacap melaju ke babak semifinal pada gelaran Porprov Jawa Tengah XVI 2023, setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Kabupaten Kudus dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Kabupaten Cilacap dipastikan melaju ke babak semifinal menemani Kabupaten Kudus, yang otomatis lolos dari hasil dua kali kemenangan.

"Kita kemarin menang melawan Kudus, Kudus sudah dipastikan lolos karena menang dua kali, sehinga kita juga lolos ke semifinal," kata Manajer Tim Sepakbola Porprov Cilacap, Slamet Pramono kepada Radarmas, Selasa (8 Agustus 2023).

BACA JUGA:Lintasan Uji Praktik SIM C Dirubah Jadi Lebih Mudah

Pada babak semifinal, Cilacap akan bertemu dengan tim kuat yaitu kota Semarang yang dilaksanakan Rabu (9 Agustus 2023).

"Kondisi pemain untuk laga semifinal besok dapat dipastikan siap, meski ada satu pemain yang tidak bisa bermain karena cidera, tapi secara kesuluruhan para pemain siap," tegasnya.

Pada gelaran Porprov Jateng kali ini, Slamet mematok target medali emas bagi timnya. Hal itu tidak mustahil dicapai. Mengingat pada babak fase grup, Cilacap mampu mengalahkan tim kuat lainnya yaitu Kabupaten Kudus.

BACA JUGA:Tim Tenis Meja Cilacap Raih Empat Medali dalam Porprov Jateng XVI 2023

"Kudus tim kuat saja kemarin kita mampu kalahkan, besok Semarang Kota pun mestinya kita juga mampu melewati. Kalau tekad serta semangat besar bukan tidak mungkin medali emas mampu kita raih," imbuhnya.

Pada gelaran Porprov Jawa Tengah XVI 2023 cabang olahraga Sepak Bola, menyisakan empat tim yang melaju ke babak semifinal yaitu Kota Semarang, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Kudus, dan Kabupaten Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: