Kejar Target, Pasar Badog Bancar Harus Selesai November Tahun Ini

Kejar Target, Pasar Badog Bancar Harus Selesai November Tahun Ini

Pasar Badog Bancar yang siap ditempati oleh 407 pedagang pada November mendatang. (Amarullah Nurcahyo/Radar Banyumas)--

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Pembangunan lanjutan Pasar Badog Bancar, Purbalingga sedang berjalan dengan pagi anggaran Rp 3 miliar. Sebanyak 407 orang pedagang bakal dipindah akhir tahun 2023 ini.

 

Target minggu ketiga bulan November tahun ini harus selesai. Karena proyek harus rampung pada 10 November 2023, sesuai batas kontrak pekerjaannya.

 

Kepala Dinperindag Kabupaten Purbalingga, Johan Arifin melalui Kabid Pasar, Edi Suwarno, Senin 7 Agustus 2023 menjelaskan, akhir tahun ini pedagang sudah siap menempati lokasi baru. Saat ini masih ada penyelesaian bangunan lagi di tahun yang sama.

 

"Progres pembangunan mingguan sampai minggu yang lalu yaitu realisasi 11,357%. Rinciannya, target   8,862%, deviasi  +2,496%," rincinya.

 

BACA JUGA:Ada Ojek Ke Jalur Pendakian Gunung Slamet, Segini Tarifnya

 

Salah satu pedagang sayur Pasar Badog, Turyati mengungkapkan, sudah mendapat informasi terkait waktu dan sudah melengkapi sejumlah persyaratan untuk pindah ke lokasi Pasar Badog yang baru.

 

"Saya sudah isi formulir, lalu  fotokopi Kartu Keluarga dan KTP juga sudah dikumpulkan. Ya sesuai dengan prosedur persetujuan," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: