Cabor Kempo Tambah 1 Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu untuk Kontingen Banyumas

Cabor Kempo Tambah 1 Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu untuk Kontingen Banyumas

Berdiri di puncak podium, Sherlyna Nur Cahyaningsih meraih medali di nomor randori perorangan putri kelas 45-48 kg, Minggu (6/8/2023).-Perkemi Banyumas untuk Radarmas-

GROBOGAN, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kontingen cabang olahraga Kempo Banyumas meraih 1 medali Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu pada Ajang Porprov Jateng 2023.

Raihan prestasi tersebut diperoleh setelah berlangsungnya Kompetisi Kempo selama empat hari, yaitu dari Rabu (3/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023) di Gedung Serba Guna Dwi Sri Kabupaten Grobogan.

Bakhtiar Nur Cahyadi, Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Banyumas mengungkapkan, terdapat 14 atlet didampingi oleh 4 pelatih berbakat yang dikirimkan mewakili Banyumas pada event tersebut. Meskipun berjuang maksimal, hasil yang diharapkan belum sepenuhnya tercapai.

BACA JUGA:Porprov 2023 Jateng, Angkat Besi Banyumas Sumbang 1 Emas 3 Perak

"Banyumas memperoleh medali Emas yang diraih oleh Sherlyna Nur Cahyaningsih di nomor randori perorangan putri kelas 45-48 kg," katanya.

Lalu Medali perak diraih oleh Ilda Tri Nada Randori Perorangan Putri kelas -45 kg.

"Sedangkan 4 medali perunggu diraih masing masing oleh Tim Embu Beregu Putri, Ilda Tri Nada di nomor Embu Tandoku Putri Yudansha, Nur Ali di nomor randori perorangan putra kelas 60 kg dan Tim Embu Beregu Campuran," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: