Dorong Pertumbuhan Ekonomi PLN Lakukan Penyalaan Perubahan Daya

Dorong Pertumbuhan Ekonomi PLN Lakukan Penyalaan Perubahan Daya

DUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI. PLN mendukung pertumbuhan ekonomi, melalui penyalaan perubahan daya di PT. Charoen Pokphand Indonesia - Wangon. Daya 1.730 KVA menjadi 2.180 KVA. (PLN untuk Radarmas)--

PURWOKERTO  - PLN UP3 Purwokerto, terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi melalui sektor industri. Komitmen itu diwujudkan dengan penyalaan perubahan daya PT. Charoen Pokphand Indonesia, Wangon, Senin (31/7). 

 

Manajer UP3 Purwokerto Denny Fitrianto mengatakan, untuk penyalaan perubahan daya yang dilakukan dari daya 1.730 KVA menjadi 2.180 KVA. Dengan perubahan daya tersebut, pihaknya berharap bisa turut membantu sektor industri dalam meningkatkan kapasitas produksi, yang bermuara pada pertumbuhan ekonomi di kawasan Kabupaten Banyumas. 

 

"Dalam pengembangan usahanya PT. Charoen Pokphand Indonesia Banyumas terus bertumbuh, dan akan meningkatkan volume produksinya sehingga bermohon ke PLN untuk melakukan Penambahan Daya menjadi 2.180 KVA. Permohonan itu kita sambut dengan sangat baik dan kita eksekusi dengan cepat," kata dia. 

 

Menurutnya, dengan perubahan daya tidak hanya membantu peningkatan pada taraf produksi. Melainkan juga dari sisi peningkatan pendapatan. 

 

Lanjut, PT. Charoen Pokphand Indonesia Banyumas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan ayam. Untuk produk yang dihasilkan adalah mayoritas ayam potong, untuk industri makanan siap saji. 

 

Sementara itu perwakilan dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Bimo Enggartyasto mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh pihak PLN terkait, dengan penambahan daya. 

 

"Harapan kami dengan adanya penambahan daya tersebut, produktivitas kami menjadi meningkat yang sebelumnya produksi satu shift bisa menunjang untuk dua shift. Harapan kami untuk pihak PLN semakin mendukung untuk PT. Charoen Pokphand Indonesia, dan pelayanannya lebih baik dan kualitasnya tetap terjaga," pungkasnya. (aam/Ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: