Layanan Aktivasi Trans Banyumas di GOR Satria Dihentikan Sementara

Layanan Aktivasi Trans Banyumas di GOR Satria Dihentikan Sementara

LAYANAN AKTIVASI. Pengelola Trans Banyumas, akan menghentikan sementara layanan aktivasi dan pendaftaran tarif khusus di Gor Satria, Minggu (30/7).-IPOENG UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pengelola PT. Banyumas Raya Transportasi, untuk sementara akan menghentikan layanan aktivasi dan pendaftaran tarif khusus tiga golongan yaitu pelajar, lansia, dan penyandang disabilitas di Gor Satria. Hal ini dikarenakan mulai pekan depan akan mulai menyasar ke sekolah-sekolah, untuk aktivasi dan pendaftaran kartu tarif khusus.

"Hari ini, Minggu (30/7) kita terakhir buka di Gor Satria Purwokerto. Karena mulai minggu depan kita mulai on the spot ke sekolah-sekolah," kata Kepala Pengelola PT. Banyumas Raya Transportasi Ipoeng Martha Marsikun.

Ia menambahkan, layanan aktivasi dan pendaftaran di Gor Satria Purwokerto sudah keempat kalinya dilakukan. Dan menurutnya animo masyarakat cukup bagus, dalam mengakses layanan aktivasi.

BACA JUGA:Kejar Target Aktivasi Tarif Khusus Trans Banyumas, Pengelola Buka Layanan Gratis di GOR Satria Purwokerto

"Rata-rata ada 150 orang yang kita layani, setiap kita buka layanan di GOR Satria," ungkapnya.

Meski tidak lagi membuka layanan aktivasi dan pendaftaran tarif khusus ia menyampaikan, bagi masyarakat bisa melakukan pendaftaran di Kantor Trans Banyumas yang Jalan Sultan Agung depan UNU.

"Buka Senin-Minggu jam 08.00 - 16.00 WIB," paparnya.

Lanjut, ia katakan, tidak menutup kemungkinan nantinya akan kembali membuka layanan aktivasi di Gor Satria Purwokerto.

BACA JUGA:Sasar Tiga Golongan, Pelayanan Aktivasi Trans Banyumas Dilakukan di GOR Satria Purwokerto

"Kita nanti fleksibel, jadi apabila banyak masyarakat yang menginginkan agar buka layanan di Gor kita akan buka," ucapnya.

Untuk load factor Trans Banyumas, dua pekan terakhir ia katakan, mengalami kenaikkan 10 persen meski sudah diterapkan tarif khusus Rp 2.000 untuk tiga golongan yang diterapkan per 1 Juli kemarin.

"Tapping sekali berlaku gratis 90 menit gratis kedepannya jadi lebih hemat," tuturnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: