Bawa Senjata Tajam, 16 Remaja Asal Cilacap Diamankan di Mapolsek Wangon, Diduga Hendak Tawuran

Bawa Senjata Tajam, 16 Remaja Asal Cilacap Diamankan di Mapolsek Wangon, Diduga Hendak Tawuran

Barang bukti sajam yang diamankan dari remaja asal Cilacap yang diduga hendak tawuran di Wangon, Rabu (19/7/2023) malam.-HUMAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Belasan remaja yang menenteng senjata tajam jenis celurit diamankan Polsek Wangon Polresta Banyumas, Rabu (19/7/2023) pukul 22.00 WIB malam.

Enam belas remaja yang diketahui berasal dari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap itu, diamankan setelah diduga hendak melakukan tawuran di wilayah hukum Polsek Wangon.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Wangon AKP Wawan Dwi Leksono mengatakan, remaja bersajam itu diamankan sekira pukul 22.00 WIB di depan salah satu mini market Jalan Raya Barat Wangon.

"Kami mengamankan 16 remaja yang merupakan warga asal Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap," katanya, Kamis (20/7/2023).

BACA JUGA:Tawuran di Sumbang Banyumas, Begini Kronologi Lengkap Sampai Dua Orang Kena Bacok

Dijelaskan, enam belas remaja itu diamankan saat petugas Polsek Wangon melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsek.

"Saat sedang patroli, kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang sedang kumpul di jalan raya barat wangon dan diduga akan melakukan tawuran. Mendapat informasi ini, kami langsung menuju ke tempat tersebut," jelas Kapolsek.

Dan pada saat menuju tempat berkumpulnya remaja tersebut, didapati 16 remaja yang membawa 5 buah celurit, sebilah batang besi lancip dan sebuah stik golf.

"Saat ini 16 remaja beserta barang bukti senjata tajam dan 11 kendaraan sepeda motor kami amankan di Mapolsek Wangon untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Kapolsek Wangon. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: