Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Capres Pemilu 2024

Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Capres Pemilu 2024

Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto siap mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada Pemilu 2024-Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto untuk Radarmas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto menyatakan dukungan pada Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sebagai bentuk deklarasi dukungan, Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto menyelenggarakan lomba bagi pecinta burung merpati. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sidabowa, Jumat (14 Juli 2023).

"Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta," ujar Koordinator Merpati Lapak Bebas Purwokerto, Kusen.

Kusen menyampaikan, Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto merupakan komunitas yang anggotanya pecinta burung merpati atau yang lebih dikenal burung dara.

Komunitas ini ada di Purwokerto. Selain kerap berkumpul antar anggota, juga sering ada perlombaan. Tentu tujuannya untuk merekatkan hubungan antar anggota pecinta burung merpati, khususnya di Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto.

"Di komunitas ini saling bertukar informasi tentang burung merpati, dan memberi pengaruh positif antar anggota," papar Kusen.

Kusen bersama anggota Komunitas Merpati Lapak Bebas Purwokerto lainnya mengharapkan Gus Muhaimin Iskandar bisa jadi presiden pada Pemilu 2024. Karena Gus Muhaimin dinilai sebagai sosok ideal yang merangkul semua kalangan, termasuk pecinta burung merpati.

"Sosok ideal seperti Gus Muhaimain yang kita cari, bisa dekat dengan rakyat tanpa pandang bulu," pungkas Kusen. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: