Paseduluran Tani Lereng Slamet Banyumas Siap Dukung Gus Muhaimin, Sebagai Capres Pemilu 2024

Paseduluran Tani Lereng Slamet Banyumas Siap Dukung Gus Muhaimin, Sebagai Capres Pemilu 2024

Paseduluran Tani Lereng Gunung Slamet Banyumas mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres Pemilu 2024, agar petani sejahtera-Paseduluran Tani Lereng Gunung Slamet Banyumas untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Paseduluran Tani Lereng Gunung Slamet Banyumas menyatakan siap mendukung Dr (HC) Drs H Abdul Muhaimin Iskandar, MSi atau yang kerap disapa Gus Muhaimin, sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024

Hal itu dideklarasikan bersama pada pertemuan rutin bulanan, untuk persiapan sertifikasi petani organik dan mujahadah muharroman, Rabu (26 Juli 2023). 

Anggota paseduluran yakin mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres berdasarkan karir politiknya yang tidak diragukan lagi. 

"Apalagi sekarang Gus Muhaimin duduk di parlemen yang mengemban amanah sebagai wakil DPR, di bidang Kesejahteraan Rakyat periode 2019-2024," ujar Ketua Paseduluran Tani Lereng Slamet Banyumas, Gus Fauzi. 

Dia mengharapkan, Gus Muhaimin menjadi presiden agar kaum petani di negara ini bisa lebih sejahtera. Mengingat Indonesia merupakan negara dengan masyarakatnya yang banyak bekerja sebagai petani. 

"Mudah-mudahan Gus Muhaimin menang jadi Presiden Indonesia, petani pun senang," harap Gus Fauzi. 

Sebagai informasi, Paseduluran Tani Lereng Slamet Banyumas merupakan kelompok petani yang tergabung di Desa Sunyalangu, Kecamatan Karanglewas. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: