Pamit Cari Rumput, Ditemukan Meninggal di Perkebunan Durian

Pamit Cari Rumput, Ditemukan Meninggal di Perkebunan Durian

Proses evakuasi jenazah korban meninggal dunia yang ditemukan di area perkebunan durian di Alasmalang, Kemranjen, Senin (10/7). -Koramil 11 Kemranjen untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di area perkebunan durian, Senin (10/7) di Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen sekira pukul 11.30.

Kejadian bermula ketika Salimin (40) melihat seseorang dalam kondisi meringkuk di kebun. Kemudian, dia memanggil Sri Titi (47), dan melaporkan ke Kepala Dusun, Wasinun.

Adanya warga diduga meninggal dunia di perkebunan durian lalu dilaporkan ke Koramil 11 Kemranjen dan Polsek Kemranjen. Laporan ditindaklanjuti aparat ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

"Informasinya pagi jam 08.00, korban pamit ke keluarga untuk mencari rumput," jelas Sertu Sudarso, anggota Koramil 11 Kemranjen.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kemranjen 2, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban diketahui bernama Tugio (77) warga Desa Kebarongan. Jenazah selanjutnya diantar ke rumah duka yang berada di RT 2 RW 3.

BACA JUGA:SDN di Pedalaman Sulit Sinyal jadi Sekolah Penggerak

"Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena sakit," terang Sertu Sudarso.

Keterangan yang dihimpun dari keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. Korban juga rawat jalan setiap bulan sekali di RSU PKU Muhammadiyah Gombong.

Koramil dan Polsek menyerahkan jenazah ke keluarga untuk dimakamkan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: