Truk Tronton Bermuatan Popok Bayi Terbakar di Jalan Raya Buntu Sampang Banyumas

Truk Tronton Bermuatan Popok Bayi Terbakar di Jalan Raya Buntu Sampang Banyumas

Kondisi truk tronton yang mengangkut popok bayi saat terbakar di jalan raya Buntu Sampang, Minggu (9/7/2023).-DAMKAR BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah truk Tronton bermuatan popok bayi mengalami kebakaran di jalan raya Buntu - Sampang Desa Kaliwedi Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas, Minggu (9/7/2023) pukul 17.00 WIB sore kemarin.

Truk Tronton milik PT Sill tersebut terbakar saat dalam perjalanan dari Cikarang Jawa Barat hendak menuju Jogyakarta melewati jalan raya Buntu Sampang Banyumas.

Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Banyumas, Andaru Budilaksono mengatakan, kebakaran baru disadari, saat truk tronton yang dikemudikan oleh Lianto (42) melewati jalan raya Buntu Sampang di Desa Kaliwedi Kebasen Banyumas.

BACA JUGA:Ini Kronologi Bus Rombongan Hajatan Terguling di Sumpiuh, Kanit Gakkum : Kelebihan Muatan dan KIR Mati

"Sedang perjalanan dari Cikarang ke Jogja, dan kebakaran truk baru disadari saat berada di jalan raya Sampang Buntu tepatnya di Desa Kaliwedi. Mobil yang dikendarai diteriaki warga karna bagian belakang mobil terbakar," katanya, Senin (10/7/2023).

Mendengar teriakan warga sekitar terkait bagian belakang truk tronton terbakar. Lianto lalu menghentikan laju kendaraannya.

"Saat truk berhenti, api sudah semakin membesar dan membakar muatan yang diangkut truk tronton tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Usai Kulakan Pertalite, Mobil Terbakar

Warga pun kemudian berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan menghubungi Damkar Banyumas.

"Regu 2 pos Damkar kemranjen langsung Menuju ke lokasi dibantu Pos Damkar Kroya, untuk penyebab dan kerugian masih dalam penyelidikan," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: