Dukungan Terus Bertambah, Giliran PKS Dukung Pasangan Syamsul-Sindy untuk Pilkada 2024

Dukungan Terus Bertambah, Giliran PKS Dukung Pasangan Syamsul-Sindy untuk Pilkada 2024

Pasangan Syamsul - Sindy saat menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)-Prayitno untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dukungan terhadap pasangan Syamsul Aulia Rahman-Sindy Syakir makin menguat.  Setelah partai pemilik 5 kursi di DPRD Cilacap, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyatakan dukungannya.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi pencalonan dari PKS yang diberikan oleh Ketua Dewan Syariah PKS Jateng Jasiman kepada pasangan Syamsul - Sindy.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cilacap Prayitno mengatakan, keputusan PKS mendukung pasangan Syamsul-Sindy tersebut berawal dari komunikasi intens yang dilakukan sebelumnya.

"Jadi berdasarkan intensitas komunikasi dan kualitas komunikasi yang telah kami lakukan. Dari dua ukuran inilah, kemudian momentumnya ketemu dengan Mas Syamsul," katanya, Minggu (11/8/2024).

BACA JUGA:Muhammad Arief Irwanto Diantik Menjadi Pj Bupati Cilacap Gantikan Awaluddin Muuri

BACA JUGA:Kecamatan di Kabupaten Cilacap yang Alami Kekeringan Terus Bertambah, BPBD Cilacap Lakukan Penanganan

Lebih lanjut Prayitno menyampaikan, ada beberapa hal terkait keputusan PKS mendukung pasangan muda tersebut. Selain kredibilitas, lalu kapasitas kepemimpinannya pasangan Syamsul - Sindy juga memiliki elektabilitas.

"Sosok keduanya kami nilai juga baik, mau berkomitmen untuk Cilacap maupun partai yang mengusung dan terakhir wilayahnya di DPP," jelas Prayitno.

Harapannya, ide-ide serta pemikiran semua kader PKS bersama-bersama Syamsul-Sindy dan partai koalisi lainnya akan diolah bersama untuk Cilacap yang lebih baik. PKS sendiri akan turun ke masyarakat untuk menggaet dukungan.

"Nanti bersama kandidat, kita akan bertemu dengan para Caleg PKS kemarin yang dekat dengan masyarakat, dan kita akan kuatkan kembali untuk terjun ke masyarakat, untuk memenangkan Syamsul-Sindy," pungkas Prayitno. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: