Cuma Login Dikasih Rp 200 Ribu Saldo DANA Gratis. Ini Aplikasi Penghasil Uang Viral

Cuma Login Dikasih Rp 200 Ribu Saldo DANA Gratis. Ini Aplikasi Penghasil Uang Viral

Bling Story, salah satu aplikasi penghasil saldo dana gratis, cukup dengan login.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Ada aplikasi penghasil uang yang viral awal Juli ini. Kamu cukup modal login  ke aplikasi maka saldo DANA Rp 200 ribu bisa langsung cair.

Penasaran? Aplikasi penghasil uang yang dimaksud yaitu Bling Story. Bling Story menawarkanmu peluang cuan yang cukup menggiurkan. Kamu sebagai pengguna hanya perlu melakukan rangkaian tugas yang bisa dipilih untuk mendapat koin. Nah, koin kamu yang terkumpul inilah bisa ditukar menjadi saldo e-wallet diantaranya DANA, OVO, GoPay, Bank, Jago dan Mobile Top Up.

Serunya lagi Bling Story bisa kamu mainkan gratis tanpa melakukan deposit. Aplikasi ini juga aman digunakan karena sudah tersedia resmi di Google Playstore.

BACA JUGA:Main Game dapat Cuan Saldo DANA Rp 100 Ribu, Super Simple Hanya Gabungkan Buah

Lalu apa tugasnya? Tugas yang diberikan Bling Story variatif mulai dari check in harian, isi kuisioner, baca artikel, bagi kode undangan dan memasukkan kode undangan dari teman. Menariknya lagi, saat kamu berhasil melakukan pendaftaran bisa langsung melakukan penarikan.

Langsung simak cara daftar Bling Story. Setelah kamu menginstall Bling Story di Google Play Store langsung tap profil dan tap masuk dengan Faebook. Setelahnya kamu centang pada kolom 'Saya menyetujui ketentuan layanan dan kebijakan' kemudian tap 'Lanjutkan Sebagai Username Facebook'. Selesai. Tunggu hingga proses pendaftaran tuntas dan bisa mulai kamu mainkan dan selesaikan tugas untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Terakhir, Setelah saldomu dirasa cukup di aplikasi Bling ini waktunya kamu untuk cairkan uang. Ini langkah-langkah penarikannya.

BACA JUGA:Cair Saldo DANA Rp 50 Ribu dari mReward Tanpa Top Up

Pertama tap ikon koin yang ada di bagian atas dan pilih metode penarikan yang diinginkan seperti DANA, OVO, GoPay, Bank Jago dan Mobile Top Up. Pilih juga nominal saldo yang ingin kamu tarik. Sebelum kamu mentap 'konfirmasi' tulis nomor rekening atau nomor telepon yang terdaftar di akun. Akhiri prosesnya dengan tap 'Konfirmasi Penarikan'. Tunggu hingga proses penarikan selesai.

Ingat! Setiap tugas yang selesai kamu kerjakan, komisi sesuai dengan ketentuan yang ada. Perolehan koin dari masing-masing tugas bisa berbeda antara satu dengan yang lain. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: