Korban Geng Motor Ditemukan di Pekarangan, Pihak Keluarga Sempat Tidak Merasa Kehilangan Anggota Keluarganya

Korban Geng Motor Ditemukan di Pekarangan, Pihak Keluarga Sempat Tidak Merasa Kehilangan Anggota Keluarganya

Kondisi korban sesaat setelah di temukan oleh warga desa Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara, Sabtu 24 Juni 2023.-Rizal Willy untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Warga Kelurahan Tritih Lor, Kecamatan Cilacap Utara digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan, Sabtu (24/6). Mayat tersebut ditemukan tergeletak di pekarangan, dengan kondisi terdapat beberapa luka bekas senjata tajam.

Meski tidak ditemukan indentitas pada tubuh korban, tetapi korban berhasil dikenali sebagai Randi Athana (24) Warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

Ketika dikonfirmasi kabar tersebut, Lurah Tegalreja, Sri Subarwati membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan salah satu warga Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

BACA JUGA:Geng Motor Berulah dengan Beringas, Akibatkan Satu Orang Tewas

"Dia warga kami, atas nama Randi Athana umur 24 tahun dan belum menikah," tuturnya, Minggu (25/6).

Pada awalnya, pihak keluarga tidak merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya. Karena yang bersangkutan atau korban sering pergi malam hari, dan pagi harinya baru pulang ke rumah.

"Ketika kita ke rumah korban kemarin, keluarga sebelumnya tidak khawatir karena memang korban sering keluar malam bahkan kadang sampai tidak pulang, hingga dikabarkan ditemukan dalam kedaan meninggal dunia, keluarga mengaku sudah ikhlas," imbuh Sri.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Tersangka Curanmor di Karangjambu, Satu Tersangka Lainnya Kabur

Sementara itu, warga sekitar tempat penemuan mayat, Rizal Willy Aldino mengaku tidak mengenali korban. Dan dipastikan bukan warga Kelurahan Tritih Lor.

Namun pada malam hari, Rizal mendengar banyak sepeda motor yang melewati daerah itu.

"Waktu malam harinya memang saya dengar banyak sepeda motor seperti digeber-geber, infonya malah ada tawuran antar geng motor," terangnya.

BACA JUGA:Pasutri Asal Cipawon Bukateja, Bakal Naik Sepeda Ke Mekah, Ikut Haji 2024, Ini Kesiapannya

Setelah mendapatkan laporan, Satreskrim Polresta Cilacap bersama tim inafis segera melakukan olah TKP dan melakukan pengembangan. Hasilnya 18 orang terduga pelaku pengeroyokan berhasil diamankan.

Dari tangan mereka diamankan berbagai macam senjata tajam yang diduga digunakan untuk menganiaya korban. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: