Warga Desa Kemranggon Beruntung Dapat Suzuki Ertiga Undian Tabungan Simpedes BRI

Warga Desa Kemranggon Beruntung Dapat Suzuki Ertiga Undian Tabungan Simpedes BRI

Penyerahan hadiah utama Mobil Suzuki Ertiga program Tabungan Simpedes BRI di Desa Kemranggon, Susukan, Banjarnegara, Jumat (19/5)-Caskim / Radar Banyumas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Lagi, nasabah BRI Banjarnegara mendapat hadiah utama berupa Suzuki Ertiga dari program Tabungan Simpedes BRI periode II 2022. Adapun pengundiannya diselenggarakan di Depo Pelita Banjarnegara, pada 6 Mei ini. 

Nasabah Tabungan Simpedes BRI yang beruntung mendapat Mobil Suzuki Ertiga yaitu Katimah (52), warga Desa Kemranggon, Kecamatan Susukan, Banjarnegara. 

"Sebelum dapat hadiah mobil, tidak ada mimpi apa-apa, tapi jadi tidak nafsu makan, makan apa saja rasanya tidak enak," ceritanya saat ditemui Radarmas setelah penyerahan hadiah, Jumat (19/5). 

Katimah mengatakan, uang yang ditabung di Tabungan Simpedes BRI merupakan hasil jerih payahnya bekerja di Tebet, Jakarta. Dia menjadi nasabah Tabungan Simpedes BRI sudah 30 tahun. 

"Mudah-mudahan Bank BRI jaya terus, saya senang nabung di BRI, pelayanannya bagus," katanya. 

Sebagai informasi, penyerahan hadiah dilakukan langsung di rumah Katimah. Dan diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Banjarnegara, Joko Pranowo. 

Joko menyampaikan, hadiah dari Tabungan Simpedes BRI merupakan bentuk apresiasi pada nasabah setia, yang telah mempercayakan simpanan dananya di Bank BRI. Ke depannya BRI akan semakin memberikan layanan yang terbaik 

Simpedes merupakan produk tabungan BRI yang online realtime, di seluruh unit kerja BRI di Indonesia.  Penarikan Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun. 

"Masih banyak lagi program menarik terkait Tabungan Simpedes," paparnya. 

Pada Tabungan Simpedes BRI periode II tahun 2022, selain menyediakan hadiah utama 1 unit Mobil Suzuki Ertiga, juga ada hadiah menarik lainnya seperti 3 unit Lemari Es Sharp, 5 unit Mesin Cuci Sharp, dan 23 unit Sepeda Motor Honda Beat. 

Joko pun menambahkan, BRI akan mengembangkan fasilitas, agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah BRI di seluruh Indonesia. 

Dan diharapkan, ke depannya masyarakat Indonesia semakin rajin menabung dan transaksi melalui rekening BRI. Selain itu juga terus menggunakan produk-produk BRI secara keseluruhan. (ads/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: