Viral Wisuda Telapak Sepatu Lepas, Teguh Direkrut Calon Bintara

Viral Wisuda Telapak Sepatu Lepas, Teguh Direkrut Calon Bintara

Detik-detik telapak sepatu lepas saat Teguh melangkah menuju panggung dalam prosesi Wisuda Kelas XII Ke-52 SMK Giripuro Sumpiuh, Banyumas yang digelar pada Rabu (10/5) lalu.-Tangkapan layar video Teguh untuk Radarmas-

"Video saya unggah ke TikTok, akun sendiri, Teguh Umam," imbuh remaja dua bersaudara itu.

Setelah video call usai, rombongan TNI antara lain Dandim 0709/ Kebumen, Letkol Czi Ardianta Purwandhana, SHub Int, M Han melanjutkan perintah KASAD TNI. Yakni membelikan dua pasang sepatu untuk Teguh.

BACA JUGA:809 Personil Polresta Banyumas Disebar Jadi Polisi RW, Baru Mampu Penuhi 40 Persen Dari Total RW.

Siswa jurusan Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) itu dibelikan sepatu olah raga dan pantofel di pusat perbelanjaan di Purwokerto.

Katinah dan suaminya, tak kuasa menahan haru. Tangis pecah atas rezeki yang datang dari arah tak disangka-sangka untuk anaknya. Warga RT 1 RW 7 itu menyatakan sangat berterima kasih atas kesempatan putra keduanya mendaftar sebagai prajurit TNI.

Teguh pun mulai melakukan latihan fisik seperti lari, sit up, dan lainnya sebagaimana pesan KASAD ketika video call. Semangat remaja yang hobi sepak bola itu kian membuncah.

BACA JUGA:Soal Operasional Kapal Wisata Susur Sungai Serayu

"Sepatu yang dibelikan oleh bapak tentara, dipakai nanti untuk mendaftar," tandas pemilik tinggi 163 centimeter itu. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: