Dump Truk Terguling Usai Tabrakan Dengan Daihatsu Sigra di Jalan Raya Banyumas - Buntu

Dump Truk Terguling Usai Tabrakan Dengan Daihatsu Sigra  di Jalan Raya Banyumas - Buntu

Petugas saat akan mengevakuasi dump truk terguling usai terlibat kecelakaan dengan daihatsu sigra, Kamis (18/5). Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan dump truk dengan daihatsu sigra di Jalan Raya Banyumas - Buntu Desa Pageralang Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Kamis (18/5). 

Meski tidak ada  korban jiwa, namun kecelakaan lalu lintas ini menyebabkan dump truk terguling, hingga menutup sebagian jalan raya. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakkum Satlantas, Iptu Santo mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Kamis (18/5) sekira pukul 07.40 WIB. 

"Melibatkan daihatsu Sigra nomor polisi R 1729 IJ dengan dump truk nomor polisi R 9307 BT," ungkap Iptu Santo. 

Adapun kronologi kecelakaan, Kanit Gakkum menjelaskan, terjadi saat Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh IS (34) warga Pasar Minggu Jakarta Selatan melaju dari arah selatan. 

"Daihatsu sigra melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP (di jalan yang menikung ke kiri, red) menyalip kanan sepeda motor  Tidak dikenal yang sedang melaju searah di depannya," jelasnya. 

Namun saat menyalip sepeda motor tersebut, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju dump truk yang dikemudikan oleh K (35) warga Sidanegara Kaligondang Purbalingga. 

"Karena jarak sudah sangat dekat sehingga Daihatsu Sigra membentur roda belakang kanan dump truk, akibatnya dump truk terguling, dan terjadilah Laka Lantas," sambung Kanit Gakkum. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, menurutnya pun, para pengemudi tidak mengalami luka-luka. 

"Luka nihil," imbuhnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: