Mayat Laki-Laki di Gang Kejutkan Warga Sumpiuh

Mayat Laki-Laki di Gang Kejutkan Warga Sumpiuh

Polsek Sumpiuh, Koramil 10 Sumpiuh, relawan TAGANA Banyumas membawa korban menuju ambulans, Kamis (18/5) sore.-Fijri Rahmawati/Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mayat deorang laki-laki tergeletak di tangga jalan gang, mengejutkan warga di lingkungan RT 2 RW 2 Kelurahan Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Kamis (18/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Warga setempat, Febi Marofik menceritakan, melihat seorang laki-laki dalam kondisi telentang dari dalam jendela rumahnya yang berjarak hanya sekira dua meter.

"Wajah orang itu sudah tampak pucat dan putih," jelas Febi di lokasi.

BACA JUGA:Tercatat, Enam Kades Undur Diri dan Nyaleg ke DPRD Banyumas

Tidak menunggu lama, Febi kemudian melaporkan temuan seorang laki-laki yang diduga telah meninggal dunia itu ke Polsek Sumpiuh

Kapolsek Sumpiuh, AKP Yanto menerangkan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya koordinasi dengan Puskesmas 1 Sumpiuh dan Tim INAFIS Polresta Banyumas.

"Hasil pemeriksaan, tidak ada kekerasan fisik pada tubuh korban. Diperkirakan punya penyakit bawaan," jelas AKP Yanto usai evakuasi korban.

BACA JUGA:Tarik ke Saldo DANA Langsung dari game, Terbukti Cuan Bisa Buat Beli Ponsel Anyar

Diketahui, korban adalah Budi Cahyadi (46), warga Kelurahan Kradenan, Kecamatan Sumpiuh. Saat diperiksa, pupil mata sudah melebar. Mata sempat didatangi semut.

Hasil INAFIS Polresta Banyumas bahwa korban telah meninggal dunia sudah lebih dari tiga jam dari saat pemeriksaan.

"Ditemukan obat pereda nyeri dan asam urat di dalam tas milik korban," rinci AKP Yanto.

BACA JUGA:1.167 Koper Calon Haji Banyumas Didistribusikan Lewat KBIHU dan Majelis Taklim

Lebih lanjut AKP Yanto menjelaskan, korban bisa sampai di lokasi ditemukan memang sering jalan-jalan berkeliling. Korban juga baru saja membeli pulsa sebelum meninggal dunia. 

Lantaran tidak ditemukan tanda kekerasan dan keluarga menerima, maka Polsek Sumpiuh menyerahkan jenazah ke perwakilan keluarga untuk dimakamkan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: