Perkuat Kerja Sama, BNI dan IT Telkom Purwokerto Tandatangani Kerja Sama KTM Co-Brand

Perkuat Kerja Sama, BNI dan IT Telkom Purwokerto Tandatangani Kerja Sama KTM Co-Brand

BNI dan ITTP Purwokerto melakukan kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama, Jumat (6/5) di ITTP-BNI Purwokerto untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - BNI melakukan kerja sama dengan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP). Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama yang dilakukan di ITTP, Jumat (12/5). 

Adapun penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Pemimpin Cabang BNI Purwokerto, Sri Utomo Teguh Raharjo dan Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Dr Arfianto Fahmi, ST, MT, IPM. 

"Bentuk kerja sama BNI dengan ITTP yaitu dengan menerbitkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Co-Brand BNI ITTP," ujar Utomo. 

Dia mengatakan, penandatanganan dan perjanjian ini merupakan salah satu bentuk perluasan kerja sama antara BNI Purwokerto dengan ITTP. Khususnya untuk mahasiswa tahun ajaran 2023/2024. 

Selain sebagai KTM ITTP, KTM Co-Brand BNI ITTP juga berfungsi untuk melakukan transaksi pembelanjaan di merchant. 

"Selain itu bisa juga untuk transaksi penarikan uang tunai, dan transaksi keuangan lainnya via mesin ATM, atau belanja di tenant dan lainnya," terang Utomo. 

Utomo mengharapkan, dukungan BNI ini untuk mempermudah keuangan mahasiswa dan membantu dukungan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sehingga dapat mempermudahkan akses keuangan mahasiswa ITTP, dan bersama bisa #LompatLebihTinggi  dengan BNI wujudkan cita-cita baik bagi indonesia. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: