5 Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Yuk Cek Daftarnya!

5 Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Yuk Cek Daftarnya!

Tangkapan Layar Google Play Store-ADITYA/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Main game di handphone, cuma ngabisin waktu dan uang? Nah, sekarang Kamu bisa mainkan game penghasil saldo dana gratis yang seru tapi juga menghasilkan cuan.

Game penghasil saldo dana gratis bisa kamu mainkan cukup dari handphone kamu aja. Asal tekun dan lihai cuan berlimpah berupa saldo DANA akan rutin masuk ke kantong uang digital kamu.

Saldo DANA gratis yang kamu dapatkan dari bermain game di handphone tersebut, bisa jadi tambahan penghasilanmu. 

Bahkan, kalau sudah profesional bisa jadi penghasilan utamamu, yang bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, keperluan masa depanmu hingga kebutuhan hilingmu.

Nah, mau tau apa aja game di handphone yang bisa menghasilkan saldo DANA, tapi bukan tipu-tipu dan pasti dibayar? Yuk, kita lihat daftarnya di bawah ini, seperti yang dihimpun radarbanyumas.disway.id dari berbagai sumber.

5 Game Penghasil Saldo Dana Gratis

Berikut sejumlah aplikasi game di handphone penghasil saldo DANA secara gratis di App Store dan Google Play Store. Aplikasi ini terbukti aman dan pasti membayar.

1. Free Fire

Game Free Fire merupakan permainan battle royale yang dikembangkan 111 Dots Studio. Game ini, diterbitkan untuk Android dan iOS, oleh Garena, jadi sering disebut juga Garena Free Fire. 

Game ini merupakan permainan paling banyak diunduh secara global, pada 2019. Game ini, sangat populer di tanah air, bahkan sampai jadi sponsor tim sepak bola Liga 1 Persis Solo.

Dalam bermain game Free Fire ini, kamu harus terus meningkatkan skill dan peringkat. Makin keren skill yang kamu miliki, serta makin tinggi peringkatmu. Kamu bisa ikut turnamen, serta mendapat saldo DANA dari turnamen yang kamiu ikuti.

Kamu juga bisa jual berbagai jenis item yang ada di Game Free Fire ini. Karena setiap item spesial yang ada di game Free Fire bisa menghasilkan uang atau Saldo DANA.

2. League of Kingdoms

Game League of Kingdoms adalah game NFT yang punya popularitas yang tinggi. Game League of Kingdoms adalah permainan untuk memperebutkan kekuasaan, yang melibatkan sejumlah pemain.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: