CATAT! 5 Aplikasi Android Penghasil Saldo DANA Mudah dan Terpercaya

CATAT! 5 Aplikasi Android Penghasil Saldo DANA Mudah dan Terpercaya

Hago, salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang terpercaya dan banyak diunduh orang.-Tangkapan Layar di Google Playstore/ADITYA-

2. Buzz Break

Buzz Break juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa memberimu Saldo DANA. Buzz Break merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang spesialisasinya adalah ada pada konten berita dan teks.

Buzz Break cocok dipakai kamu yang suka dengan konten membaca.Banyak manfaat dari aplikasi ini, jika kamu tekun membaca berita dan teks. Apalagi, sumber Buzz Break merupakan sumber yang terpercaya dan banyak dirujuk oleh orang. Tak hanya membaca berita, kamu juga bisa nonton video di Buzz Break. 

Cukup dengan membaca konten di Buzz Break, poin bisa kamu dapatkan. Nantinya, poin yang terkumpul bisa ditukar dengan saldo DANA, pulsa, serta hadiah menarik lainnya. 

3. Helo

Helo menjadi aplikasi rujukan lainnya ,yang menjadi penghasil saldo DANA. Helo merupakan aplikasi penyedia konten humor, atau konten sedang trending. Banyak hiburan yang bisa kami dapatkan pada Helo. Selain itu juga, bisa mendapatkan banyak informasi terkini mengenai industri hiburan dan dunia selebriti. 

Helo tidak hanya mengajak pemilik aplikasi membaca konten yang tersedia. Kamu diminta membagikan, mendiskusikan, serta membuat berita yang ramai dan dibicarakan orang banyak. 

Helo memberi uang tunai, saldo DANA serta hadiah menarik lainnya jika berhasil mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu. Koin didapatkan dari membaca berita dan menonton video.

4. Resso

Resso merupakan aplikasi penyedia musik gratis, yang bisa kamu dengarkan dimana saja dan kapan saja, selama ada koneksi internet. Kamu mendapatkan streaming audio. Selain musik, kamu juga mendapatkan akses ke kanal radio.

Resso memberikan saldo DANA kepada penggunanya melalui koin yang dikumpulkan, dengan melakukan berbagai aktivitas. Lewat aplikasi ini, juga bisa mengundang temanmu untuk melakukan hal menarik. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, maka semakin banyak saldo DANA yang kamu dapatkan.

5. Baca Plus

Baca Plus merupakan salah satu aplikasi Android yang diunduh lebih dari 50 juta kali. Aplikasi ini menampilkan informasi berita terkini yang trending. Yakni, sedang dibicarakan oleh banyak orang.

Bukan berita bohong atau hoax yang disajikan Baca Plus. Aplikasi ini menyediakan berita dari sumber yang terpercaya. Baca Plus mengambil berita dari situs terpercaya. 

Cara mendapatkan saldo DANA juga cukup mudah. Kamu tinggal melaksanakan aktivitas membaca di Baca Plus, setelah itu poin akan dikantongi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: