Dua Pria Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi Maos

Dua Pria Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi Maos

Salah satu korban ketika hendak diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksanan di Puskesmas Maos, Senin 08 Mei 2023.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP - Warga Desa Maos Kidul Kecamatan Maos digegerkan dengan temuan dua pria dalam kondisi meninggal dunia di aliran irigasi depan depan kantor Pertanian Maos.

Dua pria tersebut adalah FA (23) warga Desa Maos Lor dan AR (23) warga Desa Maos Kidul. Keduanya ditemukan bersama dengan sepeda motor yang tampak rusak di lokasi penemuan korban.

Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya penemuan ke dua korban sekitar pukul 07.00 pagi hari tadi dan kemudian pihaknya segera menerjunkan petugas ke lokasi penemuan korban.

"Korban segera kita evakuasi ke Puskesmas Maos, kemudian segera dilakukan pendataan," katanya, Senin 08 Mei 2023.

Dari hasil analisa petugas di lapangan, ke dua korban mengalami kecelakaan tunggal. Hal itu diketahui karena terdapat pohon mahoni yang rusak kemungkinan tertabrak motor korban.

"Dari hasil analisa kami, motor korban melaju dari arah selatan ke utara, sampai di lokasi motor oleng ke kanan hingga menabrak pohon mahoni hingga ke dua nya terpental masuk saluran irigasi," lanjut AKP Iwan Effendi.

Kondisi jalan saat itu pun tidak ditemui bekas benturan sehingga dapat disimpulkan para korban mengalami laka lantas tunggal, hanya pohon mahoni yang rusak yang terdapat pada bahu jalan.

"Kondisi jalan lurus, lebar serta halus serta tidak ditemukan puing -puing kendaraan jadi tidak mungkin laka lantas itu tabrak lari itu kecelakaan tunggal," Beber AKP Iwan Effendi.

Saat ini ke dua korban setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Maos sudah diserahkan ke keluarga masing - masing untuk dimakamkan. Atas kejadian itu AKP Iwan menggimbau kepada masyarakat agar tertib berkendara serta mematuhi rambu- rambu lalu lintas.

"Jangan kebut-kebutan di jalanan, selalu kenakan helm, kemudian patuhi peraturan berlalu lintas seperti kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan lalu pastikan mempunyai SIM," pungkas AKP Iwan.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: