250 Atlet Cilacap Bakal Berlaga dalam Porprov Jateng 2023

250 Atlet Cilacap Bakal Berlaga dalam Porprov Jateng 2023

Kegiatan turnamen tenis meja di Kabupaten Cilacap-HASANUDDIN UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Para atlet di Kabupaten CILACAP bakal menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 yang akan digelar pada Agustus 2023 mendatang di Kabupaten Pati. 

Sejumlah persiapan pun terus dilakukan, termasuk melakukan sejumlah latihan terpusat. Dalam ajang tersebut, Kabupaten Cilacap akan mengirimkan 250 atlet dari 34 cabang olahraga (cabor). 

"Tahun kemarin kita menduduki peringkat sembilan. Tahun ini targetnya satu cabor bawa pulang satu medali emas. Harapannya bisa lebih, dan masih bisa menduduki 10 besar bahkan kalau bisa naik peringkat," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cilacap, Bambang Wahono. 

Dikatakan Bambang, selama dua bulan ini, para atlet akan melakukan pelatihan di training center untuk memantapkan kemampuannya. Bahkan sebelumnya, saat bulan puasa, para atlet tetap berlatih agar mendapatkan hasil yang baik. 

"Kita sangat apresiasi semangat atlet-atlet kita. Saya juga tekankan untuk mereka terus berlatih," katanya. 

Bahkan, para atlet yang akan berlaga di ajang Porprov ini mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan. Pihaknya pun menjanjikan akan memberikan insentif bulanan bagi para atlet yang meraih juara dalam ajang Porprov mendatang. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: