Anggota TNI AL Alami Patah Tulang Setelah Terlibat Tabrakan Dengan Mobil di Jalan Raya Desa Kasegeran

Anggota TNI AL Alami Patah Tulang Setelah Terlibat Tabrakan Dengan Mobil di Jalan Raya Desa Kasegeran

--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Seorang anggota TNI AL alami patah tulang setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Kasegeran Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Senin (24/4) sekira pukul 11.00 WIB kemarin. 

AS (50) anggota TNI AL yang berboncengan dengan RR (36) warga Karanglo Cilongok mengalami patah tulang usai terpental setelah terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia B 1650 BFO. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakum Satlantas, Iptu Santo menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan Daihatsu Xenia B 1650 BFO dengan Honda Vario B 6100 TAE tepatnya 100 meter dari arah utara balai Desa Kasegeran. 

BACA JUGA:H + 1 Hingga H + 3 Arus Balik, 104.673 Kendaraan Tinggalkan Banyumas

"Semula Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh AS (27) warga Langgongsari Cilongok melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang," ungkapnya. 

Saat sampai di TKP mobil tersebut oleng kekanan. 

"Lalu bersamaan dari arah berlawanan utara ke selatan melaju Honda Vario yang dikendarai oleh AS (50) warga Jakarta Timur," sambungnya.

Lantaran jarak sudah dekat, dan keduanya tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas.

BACA JUGA:Dinhub Akhirnya Toleransi Parkir Lingkar Dalam Alun- alun Purbalingga, Ini Penjelasannya

Akiba kejadian itu pengendara motor yaitu AS (50) yang merupakan TNI AL warga Jakarta Timur mengalami luka dagu Sobek, tangan kiri fraktur, kaki kanan fraktur, sedangkan RR (36) kaki kanan fraktur. 

"Ini akan ada reka ulang TKP lagi, karena korbannya anggota TNI AL, nanti reka ulang TKP dengan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Cilacap," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: