Kecelakaan Beruntun di Kaliori Kalibagor, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Kecelakaan Beruntun di Kaliori Kalibagor, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Kecelakaan Beruntun di Kaliori Kalibagor, Satu Keluarga Tewas di Tempat. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID.CO.ID- Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Kaliori - Patikraja desa Kaliori Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Minggu (23/4) pukul 08.40 WIB kemarin. 

Kecelakaan dengan melibatkan 3 kendaraan itu terjadi di depan pasar Wisata Kalisada Kaliori, dan mengakibatkan 3 orang tewas di tempat. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A. Rachman mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (23/4) sekira pukul 08.40 WIB. 

BACA JUGA:Ada Long Weekend, KAI Daop 5 Purwokerto Prediksi Ada Arus Balik Gelombang Dua Pekan Depan

"Antara sepeda motor tanpa identitas dengan sepeda honda vario nomor polisi B 6969 UET serta mobil tanpa identitas," ungkap Kasat Lantas Polresta Banyumas, Senin (24/8). 

Dan karena kejadian itu, Kasat Lantas menyebutkan, pengendara sepeda motor honda vario dan pembonceng honda vario yang merupakan suami istri dan anak meninggal di TKP. 

"S (57) pengendara honda vario, S (46) pembonceng honda vario, dan PAR (12) pembonceng honda vario warga Cipete Cilongok MD di TKP," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: