Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51, Berikut Hal yang Perlu Disiapkan Agar Lulus Pendaftaran

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51, Berikut Hal yang Perlu Disiapkan Agar Lulus Pendaftaran

Ilustrasi Kartu Prakerja--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cara daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 51 berikut perlu diketahui oleh para pencari kerja. Terutama bagi fresh graduate yang baru pertama kali melakukan pendaftaran Kartu Prakerja.

 

Program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk mengembangkan potensi kerja dan keterampilan bgi para pencari kerja.

 

Melalui program ini para pencari kerja akan mendapatkan keterampilan y ang sesuai dengan kebutuhannya secara gratis. Bahkan mendapatkan biaya pendampingan tambahan.

 

Seperti yang sudah diketahui, kartu prakerja gelombang 50 telah ditutup pada 29 Maret 2023 lalu. Selanjutnya program Kartu Prakerja Gelombang 51 siap dibuka. 

 

Meskipun informasi terkait pembukaan kartu prakerja gelombang 51 masih belum mendapatkan tanggal yang pasti, para pencari kerja sudah menunggu datangnya gelombang ini.

 

Namun sebelum pendaftaran mulai dibuka, ada baiknya untuk mengetahui persyaratan serta cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 seperi dilansir dari laman prakerja.go.id berikut ini.

 

Syarat Daftar Kartu Prakerja

- Peserta merupakan Warga negara Indonesai (WNI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: