Dukun Pengganda Uang Ditangkap, Pengakuan Istrinya Bikin Geleng Kepala

Dukun Pengganda Uang Ditangkap, Pengakuan Istrinya Bikin Geleng Kepala

ISTRI DUKUN PENGGANDA UANG : Seneh (49) istri Mbah Slamet dukun pengganda uang Banjarnegara. Pujud Radar Banyumas --

BANJARNEGARA - Ditemui di rumahnya di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara, Seneh mengaku lega setelah suaminya ditangkap polisi. Sebab, selama ini dia merasa tidak dihargai sebagai seorang istri.

Istri Slamet dukun pengganda uang asal Banjarnegara, Seneh (49) bicara blak-blakan soal penangkapan suaminya. Ternyata, wanita tersebut justru merasa lega setelah Slamet ditangkap.

Bahkan, dia menyebut Slamet memiliki hubungan dengan perempuan lain.

"Saya lega karena pak Tohari sudah ketangkap. Tidak tertekan-tekan terus sampai perempuan lain. Sekarang merasa lega sudah tidak sakit hati lagi," ujarnya, Rabu (12/4).

Menurut Seneh, sudah sekitar satu tahun terakhir suaminya jarang pulang dan ia ditelantarkan. Ia menyebut jika suaminya menjalin hubungan dengan perempuan lain.

"Tohari sudah lama engga pulang kan sama perempuan lain. Katanya ngekos di (Kecamatan) Karangkobar sudah setahun menelantarkan anak istri," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menangkap seorang warga Banjarnegara bernama Slamet Tohari alias Mbah Slamet. Pria yang mengaku dukun pengganda uang itu diduga telah melakukan serangkaian pembunuhan.

Hingga kini polisi telah menemukan 12 mayat yang diduga menjadi korban kebiadabannya.

Kasus itu terbongkar lantaran salah satu warga Sukabumi sempat mengirim pesan kepada anaknya, beberapa saat sebelum dibunuh oleh Mbah Slamet. Anak korban lantas melapor kepada polisi. (Jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: