250 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Formasi 2022

250 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Formasi 2022

Sekda dan sejumlah pejabat saat meninjau seleksi PPPK di Yogyakarta-AWALUDIN UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelaksanaan seleksi Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 tengah berlangsung. Sebanyak 250 orang mengikuti seleksi Computer Assisted Test (CAT) di BKN Yogyakarta.

Seleksi ini dilakukan secara tiga sesi, dimulai pada Minggu 2 Maret 2023 di BKN Yogyakarta dan 3 Maret - 6 Maret 2023 di UPT BKN Semarang.

Sekda Cilacap, Awaludin Murri mengatakan, dalam seleksi ini, ada 270 orang yang dinyatakan lolos, namun 20 orang tersebut tidak hadir dalam seleksi CAT, sehingga dinyatakan gugur.

"Seleksi PPPK ini untuk Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Teknis Kabupaten Cilacap. 100 peserta ikut seleksi di Yogyakarta dan 50 peserta di Semarang," kata Awaludin.

Awaludin mengatakan, dalam seleksi di Yogyakarta, disiarkan langsung melalui Kanal YouTube Kanreg I BKN Yogyakarta. Sehingga peserta dan masyarakat bisa melihat langsung skor peserta.

"Kami harap PPPK yang terpilih bisa besar-benar unggul dan bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Cilacap," kata Awaludin. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: