BREAKING NEWS! Pelaku Perampokan Sadis di Kedungreja Tertangkap

BREAKING NEWS! Pelaku Perampokan Sadis di Kedungreja Tertangkap

Penangkapan salah satu tersangka perampokan sadis yang terjadi di Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja, Minggu 02 April 2023-Tangkapan layar video penangkapan-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelaku perampokan sadis yang terjadi di Kaliwungu Kecamatan Kedungreja akhirnya tertangkap petugas gabungan Jatanras Polda Jateng dan Satreskrim Polresta CILACAP. Ke tiga perampok ditangkap di dua tempat yang berbeda.

Ketika dikonfirmasi mengenai informasi tersebut, Kasatreskrim Polresta Cilacap AKP Guntar Arif Setiyoko membenarkan bahwa pelaku perampokan sudah tertangkap.

"Iya benar Alhamdulillah sudah tertangkap," ujarnya dalam pesan singkat, Minggu 02 April 2023.

Meski demikian, Kasatreskrim belum menjelaskan secara rinci mengenai detail serta kronologi penangkapan, dia hanya menjelaskan lokasi tempat para pelaku berhasil dibekuk.

"Satu orang tertangkap di Banten sedangkan 2 orang lainnya tertangkap di OKU Timur," jelasnya singkat.

Saat ini para tersangka sedang dalam perjalanan ke Mapolda Semaran untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasatreskrim belum bisa menjelaskan secara rinci, menunggu Kapolda dalam rilis resmi besok, Senin 03 April 2023).

"Besok saja lengkapanya oleh Pak Kapolda yaa," pungkas Kasatreskrim.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan pada agen Brilink di desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja, para perampok berhasil menggasak uang Rp 100 juta rupiah dan melukai pemilik warung bersama salah seorang warga.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: