Kronologi Jenazah Perempuan Dalam Sumur di Kemranjen Banyumas Dievakuasi Pukul 02.23, Korban Hilang 3 Hari

Kronologi Jenazah Perempuan Dalam Sumur di Kemranjen Banyumas Dievakuasi Pukul 02.23, Korban Hilang 3 Hari

EVAKUASI : Hilang 3 Hari, Perempuan di Kemranjen Banyumas Ditemukan Meninggal Di dalam Sumur - Tim gabungan saat melakukan evakuasi mayat korban dari dalam sumur, Senin (27/3) dini hari--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Menindak lanjuti adanya laporan penemuan mayat seorang wanita di dalam sebuah sumur di Desa Pageralang Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Minggu (27/3) pukul 21.00 WIB kemarin. 

BACA JUGA:Hilang 3 Hari, Perempuan di Kemranjen Banyumas Ditemukan Meninggal Di dalam Sumur

Tim gabungan yang terdiri BASARNAS Cilacap, BPBD Kabupaten Banyumas, Inafis Polresta Banyumas, Satgas Linmas Inti Kabupaten Banyumas, Koramil Kemranjen, Polsek Kemranjen, Puskesmas Kemranjen, Pemerintah Desa Pageralang, PMI Kabupaten Banyumas, MDMC, SAR Banyumas, Bagana dan Mapala Satria bersama-sama melakukan evakuasi mayat korban dari dalam sumur. 

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Di Jalan Suwatio Purwokerto, Sebelah Terminal Bulupitu

"Kami menindaklanjuti informasi mengenai penemuan jenazah di sumur. Jadi TRC PB langsung mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan untuk membantu Evakuasi Jenazah. Setelah persiapan selesai, TRC PB langsung menuju ke lokasi untuk membantu proses Evakuasi," ungkap Budi Nugroho, Kepala Pelaksana BPBD Banyumas

BACA JUGA:Gagal Nyalip! Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Jalan Suwatio Purwokerto Selatan, Satu Orang Tewas

Setelah tiba di lokasi, Budi melanjutkan, korban kemudian berhasil di evakuasi pada pukul 02.23 WIB, Senin (27/3) dini hari tadi. 

BACA JUGA:Bersiap Perang Sarung, Sejumlah Remaja di Kembaran Banyumas Diamankan Polisi

"Korban berhasil di Evakuasi 02.23 WIB, dan dari keterangan Suswanto (Adik Korban, red). Korban mengalami depresi setelah mengalami kecelakaan sekitar 2 Minggu yang lalu di Sampang Cilacap dan sering mondar-mandir didalam rumah sebelum kepergian korban," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: