TNI Polri di Banyumas Raya, Apel Jam Pimpinan di Alun-Alun Purwokerto

TNI Polri di Banyumas Raya, Apel Jam Pimpinan di Alun-Alun Purwokerto

Apel Sinergitas TNI-Polri se-Eks Wilayah Polwil Banyumas di Alun-alun Purwokerto (14/3/2023).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Jajaran TNI - Polri di Banyumas Raya melaksanakan apel Jam Pimpinan di Alun-Alun Kota Purwokerto, Selasa (14/3) pagi. 

Apel Jam pimpinan ini dihadiri oleh jajaran TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri se- Banyumas Raya dalam rangka mendukung agenda Nasional, Internasional tahun 2023 dan pemilu 2024. 

Dalam pelaksanannya, apel Jam Pimpinan ini di pimpin langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Yudha Airlangga bersama Kapolres Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto. 

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Yudha Airlangga mengatakan, apel jam pimpinan ini diselenggarakan dengan dasar tindak lanjut dari Rapim TNI Polri. 

"Yang menekankan dari pimpinan menyampaikan masing-masing bahwa harus melaksanakaan penyamaan visi dan misi kemudian kegiatan bersama dalam rangka menghadapi berbagai gangguan keamanan ketertiban di masyarakat," ungkapnya. 

Dalam hal antisipasi gangguan Kamtibmas ke depan, Danrem 071 melanjutkan, tetap dikedepankan penegakan hukum. 

"Apapun gangguannya kita utamakan penegakan hukum, Polri berada didepan dan TNI siap untuk membantu," tambahnya. 

Sementara itu, Kapolres Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto menjelaskan, apel jam pimpinan ini menandakan TNI Polri bersinergi tanpa kecuali. 

"Satu soliditas sinergitas tanpa kecuali, jadi kita melaksanakan perintah untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi 2024," ungkapnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: