Kecelakan Maut di Gandrungmangu, Sepeda Motor Vs Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakan Maut di Gandrungmangu, Sepeda Motor Vs Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia

Petugas Satlantas Polresta Cilacap saat melakukan olah TKP kecelakaan, Senin 13 Maret 2023.-SATLANTAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan roda 2 jenis Honda Beat dengan kendaraan roda 4 Jenis Suzuki Carry terjadi di desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu pada Senin 13 Maret 2023 pukul sekitar pukul 02.00 dini hari.

Dalam peristiwa tersebut pengendara Honda Beat, DB (14 ) warga Kesesi Pekalongan meninggal dunia, sedangkan CCH (15) warga Layansari Kecamatan Gandrungmangu pembonceng honda beat mengalami luka berat.

"Korban DB meninggal dunia dengan kondisi pendarahan hidung dan telinga, patah tulang pinggul, serta bibir atas sobek," kata Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Permadi melalui Kanit Gakkum Ipda Adim Haryoko, Senin 13 Maret 2023.

Kejadian tersebut berawal dari kendaraan roda 4 Suzuki Carry yang dikemudikan  B (50) warg Desa Brani Kecamatan Sampang melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat, kemudian dari arah utara ke selatan melaju honda beat langsung membelok ke arah timur.

"Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari, kemungkinan sepeda motor honda beat tekor atau melaju terlalu ke kanan," kata Ipda Adim Haryoko.

Setelah mendapatkan laporan, petugas Kepolisan segera menuju ke TKP dilanjutkan dengan meminta keterangan saksi- saksi, mengamankan barang bukti serta mengunjungi para korban yang di rawat di RSU Aghisna Medika Sidareja.

"Dari hasil pendataan, kerugian meterial Rp 1 juta rupiah, korban luka berat di rawat di RSU Aghisna Medika," pungkas Ipda Adim Haryoko.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara kemudian melengkapi alat -alat kelengkapan berkendara.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: