Jalan Penghubung Antar Kabupaten di Banjarnegara Meleleh

 Jalan Penghubung Antar Kabupaten di Banjarnegara Meleleh

ASPAL MELELEH : Aspal di jalan penghubung antar kabupaten di Banjarnegara meleleh diduga karena terpapar panasnya sinar matahari. Pujud Radar Banyumas --

BANJARNEGARA - Aspal di jalan penghubung antarkabupaten di Banjarnegara meleleh. Kondisi aspal berubah menjadi lengket membuat sejumlah pengguna jalan tergelincir.

Kondisi aspal yang umumnya keras dan kering tiba-tiba berubah menjadi lengket dan basah. Kondisi ini diduga akibat terpapar sinar matahari yang ekstrem dan menyengat, serta kondisi jalan yang labil dan campuran aspal yang berbeda.

Akibat kondisi jalan yang meleleh ini, warga harus ekstra hati-hati saat melintas. Aspal yang terinjak ban menjadi lengket dan lembek. Aspal jalan meleleh hingga membuat pengendara terjatuh di Banjarnegara ini viral di media sosial.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Presma BEM Unsoed, Soal Dugaan Eks Menteri Dalam Negeri BEM FEB Lakukan Pelecehan Seksual

“Jika terkena air, kondisi jalan menjadi sangat licin tak sedikit pengendara yang terjatuh akibat kondisi aspal ini,” kata Hadi, Rabu (7/3).

Kondisi jalan aspal yang basah dan meleleh ini terjadi sepanjang 300 meter dan berada di lokasi persimpangan serta tikungan.

Warga dan pengendara berharap ada penanganan dan perbaikan secara maksimal dari dinas terkait agar tidak terjadi korban jiwa.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: