Dua Motor Tabrakan di Kuripan, 2 Pengendara Luka Parah

Dua Motor Tabrakan di Kuripan, 2 Pengendara Luka Parah

Petugas Satlantas saat melakukan oleh TKP kejadian kecelakaan di Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan, Senin 27 Februari 2023.-SATLANTAS POLRESTA CILACAP-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua sepeda motor Honda Supra X dan Supra Fit terlibat kecelakaan di jalan raya Diponegoro masuk desa Kuripan Kecamatan Kesugihan pada Senin 27 Februari 2023 sekitar pukul 22.30 malam.

Akibat kejadian itu, 2 pengendara sepeda motor tersebut harus mendapatkan perawatan serius di RSU Afdila karena menderita luka yang cukup serius.

"SR (37) warga Menganti menderita pendarahan di kepala dan hidung, sedangkan AS (37) pengendara Supra Fit dengan luka pada jari serta kepala," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap Ipda Adim Haryoko, Selasa 28 Februari 2023.

Untuk kronologinya, Ipda Adim Haryoko mengatakan Honda Supra X melaju dari utara ke selatan pada saat bersamaan Honda Supra Fit tiba- tiba berbelok arah sehingga kecelakaan terjadi.

"Kemungkinan pengendara Supra Fit tidak memperhatikan ada Sepeda motor lain yang melaju, sehingga karena jarak yang cukup dekat peristiwa kecelakaan itu terjadi," lanjut Ipda Adim Haryoko.

Mendapatkan laporan kecelakaan, petugas Satlantas Polresta Cilacap segera mendatangi TKP, mengumpulkan data dan keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

"Dari hasil pendataan, kerugian material sekitar Rp 500.000, barang bukti untuk sementara kita amankan, kelurga korban juga sudah datang ke Rumah Sakit," pungkas Ipda Adim Haryoko.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: