Begini Kronologi Lakalantas di Depan RSUD Margono Kata Kasat Lantas

Begini Kronologi Lakalantas di Depan RSUD Margono Kata Kasat Lantas

Begini Kronologi Lakalantas di Depan RSUD Margono Kata Kasat Lantas --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobil Mitsubishi Expander nomor polisi AA 8854 WD dengan motor Honda Vario Nopol R 5033 ET di Jalan Jendral Sudirman Timur turut Kelurahan Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Kamis (23/2) pukul 08.30 WIB tadi. 

Lakalantas yang tepatnya terjadi di selatan RSUD Margono Purwokerto itu disebabkan oleh mobil kiri depan mobil Expander pecah, lalu oleng kemudian ditabrak motor honda Vario dari arah belakang. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman menjelaskan, saat itu BU (39) warga Sempor Kebumen yang merupakan pengemudi Xpander melaju dari arah timur ke Barat. 

BACA JUGA:Diduga Hendak Balap Liar, 15 Pemuda dan 11 Sepeda Motor Diamankan

"Semula Mitsubishi Xpander melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tiba-tiba roda depan kiri pecah sehingga oleng," ungkapnya. 

Lalu saat bersamaan dari arah belakangnya juga melaju Honda Vario yang dikendarai oleh JS (26) warga Binangun Cilacap. 

"Karena jarak sudah sangat dekat sehingga Honda Vario tidak dapat menghindar dan membentur mobil Mitsubishi Xpander, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya. 

Dan karena akibat kejadian itu, Kasat Lantas juga menerangkan, jika pengendara motor saat ini sedang di larikan ke rumah sakit. 

"Tidak ada korban jiwa, pengendara motor mengalami luka ringan," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: