Geger, Penemuan Mayat di Waduk Mrica Banjarnegara

 Geger, Penemuan Mayat di Waduk Mrica Banjarnegara

EVAKUASI : Tim BPBD Banjarnegara saat melakukan evakuasi penemuan mayat di Waduk Mrica Banjarnegara. Doc BPBD Banjarnegara.--

BANJARNEGARA - Warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Wanadadi digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tersangkut di saringan air Waduk Mrica, Banjarnegara, Rabu (15/2). 

Mayat laki-laki tanpa indentitas ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang melakukan pembersihan sampah yang tersangkut ada saringan air skeitar pukul 09.30 WIB. Melihat hal tersebut, petugas kebersihan tersebut kemudian melaporkan pada pihak terkakit.

Mayat laki-laki berusai sekitar 50 tahun ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saringan waduk Mrica di Desa Karangkemiri, Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara dengan kondisi menggunakan celana kolor warna biru dongker dengan kondisi fisik sudah mulai rusak.

Dari penemuan itu, petugas kemudian melaporkan pada pihak terkait dan dilanjutkan pada Polsek setempat dan dilakukan evakuasi oleh tim SAR BPBD Banjarnegara bersama dengan para relawan.

BACA JUGA:Kolaboratif, Kilang Cilacap Gandeng BMKG dan BPBD Sosialisasikan Tanggap Darurat Bencana bagi Warga Sekitar

"Kami mendapatkan informasi penemuan mayat di waduk Mrica, kemudian petugas melakukan evakuasi korban dan dibawa ke tim kesehatan untuk diperiksa," kata Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto. 

Menurutnya, saat ditemukan, korban yang diprakirakan berusia 50 tahun dengan tinggi sekitar 165 sentimeter ini masih menggunakan celana kolor warga buru dongker. Jenazah laki-laki tersebut sulit dikenali karena sebagian kondisi tubuhnya sudah rusak dan mulai membusuk.

"Tidak ada indentitas yang ditemukan pada jenazah tersebut, dan kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, termasuk menelusuri apakah ada warga yang kehilangan keluarga atau tidak," katanya.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: