Penasaran dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G? Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Epic

Penasaran dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G? Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Epic

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan yang memungkinkan pengguna share sisi paling epic-nya melalui konten fashion photography kekinian--

Mode Portrait Galaxy S23 Ultra 5G Membuat Konten Fashion Photography Outfit Artkea Bloom Kian Epic

 

 

 

Berkat algoritma ISP berbasis AI terbarukan dan penggandaan sudut OIS di semua arah, Galaxy S23 Ultra 5G mampu mengoreksi noise dengan lebih optimal sekaligus menampilkan lebih banyak detail dan warna saat memotret di kala low light. Menurut Nicoline, salah satu fitur yang patut dicoba untuk membuat low light fashion photography yang epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G adalah adalah Night Portrait. “Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan low light portrait yang lebih detail dan realistis yang bikin outfit kita lebih standout walau cahaya di sekitar minim. Penggandaan sudut OIS pun bikin perangkat lebih stabil saat pakai shutter speed lambat, jadi kita bisa mendapat hasil foto yang maksimal di kondisi low light,” ucap Nicoline.

 

 

 

 

 

Menggunakan Fitur Expert RAW untuk Mengambil Foto Editorial Bagaikan Memakai Kamera Profesional

 

 

 

Nicoline menambahkan, untuk semakin memaksimalkan kualitas fashion photography yang diambil, kita bisa menggunakan Expert RAW dan mengambil foto dalam format RAW yang menyimpan lebih banyak data pada foto. Ini sangat bermanfaat pada proses editing untuk membuat foto menjadi lebih vivid, lebih detail, dan lebih tajam sesuai keinginan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: