Penasaran dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G? Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Epic

Penasaran dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G? Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Epic

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan yang memungkinkan pengguna share sisi paling epic-nya melalui konten fashion photography kekinian--

 

Menggunakan Lensa Ultra Wide Pada Galaxy S23 Ultra 5G untuk Tampilan Full Body Look yang Lebih Epic

 

 

 

Apa pun angle yang akan dipilih, Galaxy S23 Ultra 5G telah dibekali lensa ultra wide dengan bidang pandang yang luas untuk memastikan hasil full body look kamu benar-benar utuh dan epic. Selain itu, menurut Nicoline, ada salah satu fitur yang patut dicoba untuk capture full body shot, yakni mode HDR di resolusi 50MP. Pasalnya, smartphone lain kebanyakan masih menggunakan mode HDR di resolusi 12,5MP, jadi terasa perbedaan kualitasnya. “Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan foto HDR yang lebih vivid, lebih detail, dan minim blur. Apalagi, ada teknologi Tetra2pixel yang bikin gambar minim noise di tiap kondisi pencahayaan, jadi apa pun vibe yang ingin ditampilkan di fashion photography ini akan benar-benar muncul sesuai harapan,” kata Nicoline.

 

 

 

Buat high fashion photography yang lebih elegan dengan detail dan fokus menawan

 

Jika kamu punya koleksi outfit branded, kamu bisa coba buat konten high fashion photography. Walau lebih mengedepankan konsep yang sederhana, high fashion photography identik dengan hasil eksekusi yang elegan untuk memunculkan daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Hal ini pun cocok buat kamu yang mau menyalurkan jiwa model yang ada di dalam diri kamu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: