94 Personel di Kerahkan Selama Operasi Keselamatan Candi 2023 di Banyumas

94 Personel di Kerahkan Selama Operasi Keselamatan Candi 2023 di Banyumas

Polresta Banyumas akan mengerahkann 94 personel yang juga terdiri dari personel gabungan TNI - Polri, Satpol PP, dan Dinhub Banyumas. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Selama operasi keselamatan candi 2023 yang dimulai Selasa (7/2) hari ini hingga Senin (20/2) mendatang. Polresta Banyumas akan mengerahkann 94 personel yang juga terdiri dari personel gabungan TNI - Polri, Satpol PP, dan Dinhub Banyumas. 

Operasi keselamatan candi ditujukan untuk mengedepankan giat Preemtif dan Preventif serta didukung giat Gakkum berupa tilang ETLE Statis, Mobile dan teguran guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat di Kabupaten Banyumas. 

Kabag Ops Polresta Banyumas Kompol Ismanto Yuwono dalam membacakan amanat Kapolda Jateng mengatakan, di Banyumas ada 94 personel yang dikerahkan selama operasi keselamatan candi 2023.

"Sementara Polresta Banyumas, mengerahkan sejumlah 94 personel guna mendukung pelaksanaan operasi tersebut," ungkapnya. 

BACA JUGA:14 Hari Kedepan, Polresta Banyumas Gelar Operasi Keselamatan Candi 2023

Kabagops Polresta Banyumas dalam amanat Kapolda Jateng yang Ia bacakan juga menjelaskan, seluruh personel yang terlibat operasi agar dapat melaksanakan tugas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Diharapkan dengan dilaksanakan Operasi Keselamatan Lalulintas 2023 ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran lalu lintas serta tingkat fatalitas korban laka lantas," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: