Karena Viral! Kini Polisi Cari Sopir Bus Penerobos Lampu Merah yang Adu Mulut Dengan Pengendara Motor

Karena Viral! Kini Polisi Cari Sopir Bus Penerobos Lampu Merah yang Adu Mulut Dengan Pengendara Motor

Video adu mulut pemotor vs sopir bus yg mencoba untuk menerobos lampu merah--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Terkait video viral adu mulut pengendara motor dengan sopir bus Raharja yang viral di medsos, sat Lantas Polresta Banyumas saat ini melalukan pencarian terhadap sopir bus. Sat Lantas Polresta Banyumas melakukan pencarian terhadap sopir bus karena sopir bus yang menyerebot lampu merah di Desa Salanegara Kecamatan Sumpiuh dan  berakhir adu mulut dengan pengendara motor, Sabtu (4/2). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman menegaskan, jika apa yang dilakukan oleh sopir bus jelas sangat membahayakan pengendara lainnya. 

BACA JUGA:Viral! Sopir Bus Adu Mulut Dengan Pengendara Motor di Selanegara Sumpiuh

"Apa yang dilakukan supir bus sangat sangat membahayakan, karena sangat jelas terlihat menerobos lampu lalu lintas," ungkapnya, Senin (6/2). 

Kasat Lantas juga mengatakan, bagi pengendara yang menjumpai kejadian serupa maka dapat melaporkan langsung ke Sat Lantas Polresta Banyumas atau melalui layanan aduan online Previta. 

"Bagi pengendera yang melihat atau mengetahui, silahkan dokumentasikan dan segera lapor polisi lalu lintas atau Previta," tambahnya. 

BACA JUGA:Ketua dan Wakil Paguyuban Pasar Kroya Terpilih, Upayakan Pasar Kroya Kembali Dibangun

Dan terkait tindak lanjut, Kompol Bobby Anugrah Rachman menuturkan, saat ini sedang melakukan pencarian terhadap sopir bus. 

"Tindak lanjut, kita cari sopir busnya," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: