Kecelakaan Truk VS Ambulans Bawa Ibu Hamil Akan Melahirkan di Ajibarang Banyumas

Kecelakaan Truk VS Ambulans Bawa Ibu Hamil Akan Melahirkan di Ajibarang Banyumas

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans membawa ibu hamil dengan truk di Jalan Raya Ajibarang - Purwokerto Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Rabu (1/2). --

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans membawa ibu hamil dengan truk di Jalan Raya Ajibarang - Purwokerto Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Rabu (1/2). 

Kecelakaan yang tepatnya terjadi 50 meter dari arah barat pertigaan Losari itu melibatkan Dump Truk nomor polisi R 1750 EA dengan Suzuki Apv Ambulance nomor polisi R 8180 XA yang membawa ibu hamil akan melahirkan. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi pada Rabu (1/2) sekira pukul 12.15 WIB kemarin. 

BACA JUGA:Beredar Video Mobil Terbakar di SPBU Karangmoncol Ternyata Hoax,Cek Faktanya!

"Kendaraan yang terlibat Dump Truk dengan Suzuki Apv Ambulans," katanya, Kamis (2/2). 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, adapun pengendara hanya mengalami luka ringan. 

"Ambulans ini membawa ibu hamil, mau persiapan lahiran di rumah sakit," lanjut Kasatlantas. 

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans membawa ibu hamil dengan truk di Jalan Raya Ajibarang - Purwokerto Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Rabu (1/2). 

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Wahyu Shofha mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil ambulans membawa ibu hamil dari Puskesma Ajibarang menuju RS Hermina. 

"Semula Dump Truk melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan 40-50 Km per jam setelah sampai di TKP hendak berbelok ke kanan," ungkapnya, Kamis (2/2). 

BACA JUGA:Kapolres Purbalingga : Informasi Penculikan Anak Berita Bohong, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Dump Truk yang dikemudikan oleh P (37) warga Banjarsari Ajibarang hendak berbelok kekanan. 

Akan tetapi disaat bersamaan dari arah belakang melaju Ambulans yang dikemudikan oleh RT (34) warga Ajibarang Wetan yang membawa ibu hamil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: