Olahraga, Gathering Bank Jateng Syariah Purwokerto dengan UMP

Olahraga, Gathering Bank Jateng Syariah Purwokerto dengan UMP

UMP dan Bank Jateng Syariah Purwokerto menyelenggarakan gathering, dengan konsep turnamen olah raga, Sabtu (28/1)-UMP untuk Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bank Jateng Syariah Purwokerto menggelar gathering bersama Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Sabtu (28/1/2023) lalu. gathering ini di konsep bernuansa turnamen olahraga. 

Olahraga yang dilakukan yakni badminton. Kegiatan ini baru pertama kali diadakan, dengan dihadiri langsung oleh Rektor UMP Asoc Prof Dr Jebul Suroso, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Aset Drs Ikhsan Mujahid MSi, Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi dan Sumber Daya Manusia Dr Anwar Ma'ruf MT, Kepala Biro, Dosen dan Staf dilingkungan kampus tersebut. 

“Dengan olahraga ini kita seraya bisa sehat, senang dan rizki kita insya Allah akan bertambah, karena kita rajin bersilaturohim,” kata Rektor UMP Asoc Prof Dr Jebul Suroso, Sabtu (28/1/2023) lalu. 

Rektor UMP mengatakan olahraga kali ini membawa misi silaturohim, menyehatkan dan menyenangkan. “Mudah-mudahan berkumpulnya ini menjadi tempat yang terindah setidaknya untuk hari ini,” ungkapnya. 

Rektor mengucapkan selamat bertanding dengan menyenangkan, dan komitmen UMP akan semakin dekat dan erat kemitraan dengan Bank Jateng Syariah Purwokerto. “Syukur setelah ini ada konser Maher Zain yang digelar BJS dengan UMP,” ungkapnya. 

Sementara itu Pimpinan Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto Eliyani mengatakan bahwa gathering ini digelar demi meningkatkan sinergi antara Bank Jateng Syariah Purwokerto dengan UMP. 

“Pertama dan yang utama kami ucapkan terimakasih atas waktunya untuk kita bisa bersilaturohim dan diberi kesempatan waktu oleh pak Rektor, WR dan beserta stafnya. Kami tersanjung atas terselenggaranya acara kali ini,” katanya. (tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: