Bangun Kota Kelahiran, Mayangsari Resmikan Lapangan Mini Soccer F530 Arena di Purwokerto

Bangun Kota Kelahiran, Mayangsari Resmikan Lapangan Mini Soccer F530 Arena di Purwokerto

Mayangsari saat membawakan sambutan di acara grand opening lapangan mini soccer F530 Arena di Jalan Raya Beji, Sabtu (28/1). Foto Ahmad Erwin/ Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID-  Kabar bahagia dirasakan masyarakat penghobi dan peminat olahraga sepak bola di Kabupaten Banyumas. Ya, kini telah hadir lapangan mini soccer F530 Arena. Alamatnya ada di Jalan Raya Beji, Karangsalam Kidul, Kecamatan Kedungbanteng. Lapangan ini sekaligus menjadi lapangan mini soccer yang pertama dan satu-satunya di Kabupaten Banyumas. 

Dibangunnya lapangan mini soccer ini merupakan ide dari Agustina Mayangsari. Sosok penyanyi dan artis Indonesia yang berasal dari Banyumas. Pulangnya Mayangsari dan meresmikan lapangan ini sebagai bentuk wujud membangun kota kelahirannya. 

Mayangsari didampingi suaminya Bambang Trihatmodjo secara resmi melakukan Grand Opening lapangan mini soccer F530 Arena pada Sabtu (28/1) pagi ini. 

BACA JUGA:Begini Kronologi Pelaku Begal Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Diamuk Warga di Cimanggu Cilacap


Bambang Trihatmodjo saat menendang bola yang menandai dibukanya kompetisi F530 Arena Cup, Sabtu (28/1). Foto Ahmad Erwin/Radarmas.--

Mayangsari mengatakan, jika dibangunnya mini soccer itu sebagai wujud kontribusinya untuk membangun kota kelahirannya. 

"Pertama saya ingin membangun Kota kelahiran saya, dan saya senang banget. Jadi saya gak mau muluk-muluk paling tidak saat ini pembuktian saja dulu, karena saya adalah putri daerah, maka tergerak hati untuk membuat sesuatu di kota saya sendiri, dan ini pembuktiannya, selanjutnya ditunggu saja," ungkapnya. 

Acara Grand Opening juga berlangsung sangat meriah, dengan diawali hiburan musik kentongan, sambutan oleh Mayangsari, lalu dilanjutkan Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo menendang bola. 

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Dibegal di Cilacap, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Dan kemudian membuka event F530 Arena Cup yang diikuti oleh berbagai tim sepakbola di Banyumas. 

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita melaksanakan grand opening, sekaligus membuat event F530 Arena Cup. Senang sekali responnya luar biasa. Dan ternyata potensi pemain bola yang ada di Banyumas pun luar biasa mengingat animo tim yang mendaftar kompetisi F530 Arena Cup juga banyak sekali," jelas Mayang. 

Iapun mengaku, sangat senang dan bahagia sekali mengingat animo penghobi olahraga sepakbola di Banyumas sangat tinggi untuk mencoba lapangan mini soccer miliknya. 

"Untuk kompetisi, insyaAllah nanti untuk selanjutnya kita akan buat yang lebih lama waktunya, dan agar bisa mengakomodir tim yang ada di Banyumas agar bisa bertanding," paparnya. 


Mayangsari didampingi Bambang Trihatmodjo saat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Grand Opening lapangan Mini Soccer F530 Arena, Sabtu (28/1). Foto Ahmad Erwin/Radarmas--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: