Kronologi Tabrakan Motor vs Bus Trans Banyumas di Jalan Raya Baturraden

Kronologi Tabrakan Motor vs Bus Trans Banyumas di Jalan Raya Baturraden

Kecalakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi R 6892 AX dengan Bus Trans Banyumas nomor polisi R 7265 OA. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kondisi jalan licin akibat hujan menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Baturraden di Desa Rempoah Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, Kamis (26/1) sekira pukul 17.20 WIB kemarin. 

Kecalakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi R 6892 AX dengan Bus Trans Banyumas nomor polisi R 7265 OA. 

"Semula sepeda Motor Honda Beat melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman, Jumat (27/1). 

BACA JUGA:Kecelakaan Sepeda Motor Vs Bus Trans Banyumas di Jalan Raya Barurraden

Namun saat sampai di TKP, pengendara motor Honda Beat yaitu AS (19) warga Kemutug Kidul Baturraden oleng ke kanan. 

"Oleng ke kanan karena jalan licin dan hujan lalu bersamaan dengan itu dari arah selatan ke utara melaju Bus Trans Banyumas," tambahnya. 

Setelah oleng kekanan bersamaan dengan itu melaju Bus Trans Banyumas yang dikemudikan oleh S (50) warga Teluk Purwokerto Selatan. 

BACA JUGA:Area Parkir Ruko Hijab Ivan Gunawan dan Samsung di Purwokerto Dipagar PT KAI, Ini Kasus Lengkapnya

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," paparnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, adapun pengendara motor mengalami luka ringan setelah bertabrakan dengan bus. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: