Honda

Pelantikan PPS Banyumas, Bupati : Tolong Jaga Kesehatan

Pelantikan PPS Banyumas, Bupati : Tolong Jaga Kesehatan

993 Anggota PPS KPUD Banyumas Dilantik dan Diambil Sumpah Janjinya di Gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto (24/1/2023). Anggota PPS yang sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya bisa langsung bekerja, salah satunya melakukan pemutakhiran data pemil--

PURWOKERTO - Sebanyak 993 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik di GOR Satria Purwokerto, Selasa (24/1). Bupati Banyumas, ir Achmad Husein berpesan agar PPS bisa menjaga kesehatannya. 

 

"Nanti, bisa jadi kerja 24 jam lebih. Maka dari itu, mulai sekarang jaga kesehatan badan. Jadi, masalah fisik ini sangat penting," kata dia. 

 

Pesan tersebut benar-benar ditekankan oleh Bupati. "Yang utama mereka bisa jaga kesehatan. Dan stamina harus menyesuaikan dengan kondisi. Jangan dipaksakan," tuturnya. 

 

Hal ini mengingat, sebelumnya ada beberapa petugas yang sampai harua meninggal dalam melaksanakan tugas. 

 

"Jangan terjadi lagi itu petugas yang kelelahan sampai meninggal dunia. Sebelumnya banyak. Jangan terjadi lagi," pesannya. 

 

Selain itu, lanjut dia, PPS jangan mudah terpengaruh dan memihak. Harus bersikap jujur, adil, objektif, transparan. Dan dapat dipertanggungjawabkan. 

 

"Bekerja dengan sungguh-sungguh, cermat dan penuh kehati-hatian," tandasnya. (mhd)

Sumber: